Dirimu.......

Sudah... aku sudah merangkainya untukmu, Sudah juga menangis untukmu. Diamlah dekatku... karena kau tenang disini... Bijaklah disaat kebodohan menjadi kegembiraanmu, Inilah saatnya tepat, sebab malam tak bertanda, Juga siangnya tak berpamit. Berjalanlah terus... bukannya sendiri, Kasihku memegangmu... Sampai untaian terakhir dipinggiran waktu, ... aku ada untukmu......

Sunday, August 27, 2006

Puisi: curahan hati







BY:Dewi

Terdiam.....terpekur.....terpuruk aku disini
Tanpa pernah tersadar
Bahwa mencintaimu adalah sesuatu yang tak
mungkin Dan aku tetap menunggu
Menghitung detik yang tersisa
Diatas kepingan kehancuran hatiku
Sampai waktu yang akan mengurai jiwa.

Walaupun mencintaimu terasa melelahkan
Namun melupakanmu terasa lebih menyakitkan...

Puisi: aku ingin

By: Dewi

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Saturday, August 26, 2006

puisi:Masa lalu

BY:Dewi

Masa itu.....
datang tampa diundang
namun, susah ntuk dilupakan
bencinya aku mengingat dirimu
tapi engkau tempat aku bercermin

kala itu,,,,,,,,
aku masih bingung bahkan bimbang
apakah engkau akan kembali?
tidak,,itu tidak mungkin terjadi
tapi engkau yang membuatku ceria
tertawa, menangis...sedalam- dalamnya

Izinkan aku ntuk mengenangmu
rinduku padamu tak tertahankan
masa kecilku, masa yang lugu
masa kini bermula darimu

Masa lalu,,,,,,,
ya,,itulah masa yang baik ntuk kuhayati
karena dialah aku bisa berubah
dari dirimu aku bisa baertanya
siapkah daku pada masa itu?

Masa lalu, kulahir tampa baju
malahan tangisanku yang membuat bising
siapakah aku????
aku adalah masa laluku.....

puisi:Dia

BY:Dewi

Menuggu takkan mendatangi
Mencari saja belum pasti
Bila menjauh petaka sendiri
Lakukanlah taklukkan diri

Lima kumandang sejukkan jiwa
Tinggalkan segala sembahlah Dia
Angin bertiup memuji yang Esa
Mengapa kita matikan rasa???

Ayat suci jauhkan bencana
Menjamin insan arungi samudra
Pesan Rasul jangan dilupa
Baca nan renungi kelak berguna

Menangis kita diawal datang
Karna takut jadi pelelang
Benahi diri didua pedoman
Bumi restui lalui penghalang.

Tuesday, August 01, 2006

Jeritan Hati.......

















orang melihat diriku tegar…

teguh, kuat menghadapi realita…

tapi…
adakah mereka mengerti…
betapa rapuh hati ini…

tapi….
adakah mereka mengetahui…
betapa lemahnya diri ini….

ku terlihat ceria…
bukan berarti tak bersedih..

ku terlihat tertawa…
bukan berarti tak ada masalah…

namun…
adakah mereka mengerti…

mengapa aku harus selalu mengerti mereka…
namun adakah yang mencoba mengerti diriku…
mengapa aku harus selalu memperhatikan mereka…
namun adakah yang mencoba memperhatikanku…
mengapa aku harus selalu mendengarkan mereka….
namun adakah yang mencoba mendengarkan diriku…

aku lelah terus berjalan sendiri…
aku bosan terus berbicara dengan hati…
aku resah terus berdebat dengan diri….

namun…
betapa sulit menemukan yang mengerti…
betapa susah menemukan yang memahami….

terkadang kupikir tlah kutemukan…
ternyata itu harapan belaka….
terkadang pula ada yang perhatian…
namun hati sulit tuk percaya….

kurindukan pengertian…
kurindukan perhatian…
kurindukan kasih sayang…..

kapankah itu akan kutemui.....?

kan kutunggu saat itu…
sambil terus berjalan dalam sepi…

Monday, July 24, 2006

kerinduan pada seorang teman....

mungkin dia sudah tenang di alam sana
nama yang bagus untuk orang yang bagus juga
kenal dia waktu di smp kls 2 sampe lulus
dari pertama liat kayanya orang ini asik banget
and, ternyata mata ini ga salah menilai
dia orangnya baik banget
dan aroma musk dari bodyshop bikin selalu inget ama dia
tapi ternyata umur dia ga panjang
yeah...good people die young...
tapi, sempet mimpiin dia
trus dia bilang dia lagi sekolah lagi di luar
loh ko ga bilang-bilang kalo mau sekolah lagi
katanya dia pengen tenang
trus kebangun deh...
dan inget ternyata emang dia udah tenang
tenang bersama Yang MahaKuasa
dear friend....
i miss you....forrever.........
byee...

Sunday, July 23, 2006

tanpa judul.........

Saat kamu merasakan cinta sejati,
kamu menyayangi seseorang apa adanya,
memahami kekurangannya
dan menutupi kelemahannya
sambil melihat sisi terbaiknya.
kamu menganggapnya dia begitu sempurna
hingga menutupi seluruh kekurangan yang ada pada dirinya.
Saat kamu mencintai seseorang begitu dalamnya,
kemungkinan besar kamu akan mencoba memahami kekurangannya
Saat dia melakukan kesalahan dan kamu memaafkannya,
karena namanya manusia memang tak pernah lepas dari kesalahan,
Saat hadir seseorang yang lebih baik darinya,
Apa yang akan kita lakukan ????
Saat kehadiran orang lain...Juga sangat berarti,.
Apa yang akan kita lakukan???
Saat rasa itu bukan hanya milik satu orang...
Apa yang akan kita lakukan ???

Saturday, July 22, 2006

salam hangat tuk dewi.....

sudah saatnya untuk ku lupakan,
semuanya,dulu terlihat sempurna.
Indah tanpa ada kekurangan
Sekarang sudah waktunya.
buat aku berdiri,
luruskan kakiku yang tertekuk.
Biarkan aku berjalan,
dijalan yang akan ku tempuh
semoga ini akan selalu menjadi yang terbaik buatku

Salam hangat untukmu masa lalu.
ku peluk erat rasa
yang setia temani aku saat ini maupun esok